Arogan, apa sebenaranya ranah Feng Qing'er?

Feng Qing'er

Feng Qing'er merupakan salah satu karakter villain dalam serial BTTH. Namanya sudah beberapa kali disebutkan oleh Hong Chen pada beberapa episode sebelumnya dan debut pertamanya ada pada episode 98. Saat itu Hong Chen yang merupakan Dou Huang bintang 7 mengatakan bahwa satu-satunya yang bisa mengalahkannya hanya Feng Qing'er.

Kabar Xiao Yan berhasil memecahkan formasi penjara guntur andalan Paviliun Fenglei dan mengalahakan 4 tetuanya serta berhasil kabur dari Fei Tian tersebar hampir ke seluruh penjuru Dataran Tengah. Tidak heran nama Xiao Yan menjadi cukup terkenal dan menjadi perbicangan banyak orang.

Kabar tersebut sudah pasti sampai ke Feng Qing'er. Bahkan dengan percaya dirinya Ia mnengatakan bahwa Ia akan menangkap Xiao Yan dengan tangannya sendiri dan membawanya ke Paviliun Fenglei.

Arogan!

Impresi pertama yang ditunjukkan Feng Qing'er dari kemunculannya adalah sikap yang sangat arogan. Ia datang menghadiri kompetisi kolam darah di pegunungan Tianmu dengan menunggangi burung Phoenix besar. Tidak hanya itu, Ia bahkan ditemani oleh dua orang pengawal yang ranah yang notabene tetua Paviliun Fenglei Timur.

Sikap arogannya bahkan terlihat saat Ia mengatakan akan menangkap Xiao Yan. Padahal jika dipikir-pikir, Xiao Yan yang mampu mengalahkan 4 Dou Zong bintang 5 tanpa bantuan leluhur Han Fei seharusnya membuat Feng Qing'er gelisah, meskipun kekeuatan Xiao Yan saat itu hanya kekuatan pinjaman saja. Kecuali jika Feng Qing'er memilki kultivasi di atas Dou Zong bintang 5 mungkin akan wajar.

Siapa dan Seberapa Kuat Feng Qing'er?

Feng Qing'e
Feng Qing'er

Feng Qing'er merupakan murid inti dari Paviliun Fenglei Timur. Tidak hanya itu, Ia juga merupakan generasi pertama serta murid langsung dari Venerable Lei yang merupakan pemimpin dari Paviliun Fenglei.

Ia juga merupakan murid terkuat dari Paviliun Fenglei. Bahkan Ia digadang-gadang akan menjadi pemimpin Paviliun Fenglei selanjutnya. Dengan statusnya yang sangat tinggi, Ia bisa dibilang pemimpin muda dari klan Fenglei. Statusnya mirip dengan Nalan Yanran di sekte Yunlan.

Ranah Kultivasi

Lalu apa ranah kultivasi Feng Qing'er?

Meski arogan, nyatanya Feng Qing'er hanyalah seorang Dou Huang saja. Meski begitu, Ia sudah mencapai tingkatan Dou Huang tertinggi yaitu Dou Zong setengah langkah. Ia yakin bahwa dengan kemampuannya Ia bisa menangkap Xiao Yan hidup-hidup.

Hal tersebut mungkin saja, mengingat ranah kultivasi Xiao Yan hanya Dou Huang bintang 7. Di pegunungan Tianmu, Xioa Yan tidak bisa meminjam kekuatan Tianhuo. Dengan kata lain kekuatan yang Ia gunakan adalah kekuatannya sendiri. Namun persentasenya juga kecil dan hampir nihil jika Feng Qing'er berhadapan dengan Teratai Api Kemarahan Budha 3 warna Xiao Yan.

Namun jika itu di luar pegunungan Tianmu, maka Feng Qing'er terlalu melebih-lebihkan kemampuan sendiri. Dengan kultivasi yang belum memasuki Dou Zong, bahkan jika sudah memasuki Dou Zong bintang 1, rasanya mustahil bisa menangkap Xiao Yan yang jika meminjam kekuatan Tianhuo bisa mencapai ranah Dou Zong bintang 8.

Kecuali jika Feng Qing'er memiliki teknik khusus yang bisa mengalahakan seorang Dou Zong yah bisa jadi, namun rasanya tetap tidak masuk akal. Jikalaupun bisa maka penggalan cerita di BTTH rasanya sangat cacat.

Berasal dari Klan Kuat

Hal lain yang menjadi sumber kepercayaan diri dari Feng Qing'er adalah identitas klannya. Ia berasal dari Klan Phoenix Iblis Langit Darah yang merupakan salah satu dari tiga klan kuno terkuat di Dataran Tengah. Dengan statusnya sebagai jenius, Ia bahkan bisa menjadi pemimpin Klan ini. Pada titik tersebut, bahkan semua powerhouse di dataran tengah tidak akan berani menyinggungnya.

Bottom Line

Feng Qing'er merupakan salah satu villain yang mewarnai serial BTTH. Dibuat menjadi karakter cantik, kuat dan arogan membuat Feng Qing'er menjadi salah satu karakter yang sangat menarik. Lalu apakah Feng Qing'er pada akhirnya akan menjadi salah satu teman Xiao Yan? atau mungkin akan jatuh cinta kepada Xiao Yan? ah no spoiler ya.

Jangan lupa baca informasi/berita donghua terupdate hanya di https://www.goinsan.com ya.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan