Mengapa Han Fei tidak keluar dan membantu Xiao Yan?

btth episode 95

Hal menarik pada serial BTTH episode 95 yaitu salah satu sosok kuat yaitu Han Fei terus bersembunyi saat Xiao Yan menghadapi tiga Dou Zong dari Paviliun Fenglei (Angin Guntur). Padahal Han Fei adalah leluhur dari keluarga Han yang saat itu sedang disandera oleh orang-orang Paviliun Fenglei.

Konflik antara keluarga Han dan Hong yang terus berlanjut membuat situasi antara kedua keluarga ini semakin memburuk. Keduanya akhirnya setuju untuk melakukan duel dimana keluarga Han diwakili oleh Xiao Yan. Duel ini sendiri dimengkan oleh Xiao Yan.

Namun akhir duel tersebut juga menjadi awal dari masalah baru. Chen Yun yang merupakan salah satu tetua dari Paviliun Fenglei melihat Xiao Yan menggunakan jurus langkah 3000 guntur, salah satu teknik rahasia dari Paviliun Fenglei. Tentu Chen Yun tidak akan membiarkan Xiao Yan lepas begitu saja.

Pertempuran keduanya berlangsung, Xiao Yan menggunakan boneka Iblis Langit berlevel Dou Zong bintang 7 untuk membantunya, Ia juga meminjam kekuatan Tianhuo agara bisa naik ranah ke Dou Zong Bintang 8 untuk menghadapi Chen Yun. Chen Yun akhirnya kalah, Ia meledakkan tubuhnya dan secercah jiwanya mencoba kabur, namun Xiao Yan bisa mnengetahuinya dan menghancurkan jiwa Chen Yun.

Kematian salah satu tetuanya membuat Paviliun Fenglei mengirimkan tiga Dou Zong Bintang 5 sekaligus untuk menangkap Xiao Yan. mereka menyandera keluarga Han untuk memancing Xiao Yan datang. Yang menarik adalah salah satu orang terkuat di keluarga Han yaitu Han Fei tidak muncul sama sekali. Apakah Ia takut, apakah kultivasinya terlalu renadah? mari kita bahas berikut ini.

Ranah kultivasi Han Fei

Sebagai leluhur keluarga Han, Han Fei seharusnya memiliki kultivasi yang cukup tinggi. Rasanya tidak mungkin Ia hanya berada pada ranah Dou Huang bintang 9 saja. Setidaknya ranahnya berada pada tingkat Dou Zong dan menjadi pondasi kekuatan keluarga Han.

Meski tidak tertulis secara jelas baik pada novel maupun donghua, seharusnya Ia berada pada ranah Dou Zong bintang 5, selevel dengan leluhur keluarga Hong, Hong Tian Xiao. Dengan level kultivasi yang sama, Ini menjadi alasan mengapa keluarga Hong tidak berani menhancurkan keluarga Han secara langsung.

Sebagai genuine Dou Zong bintang 5, Ia bahkan memilih untuk tidak keluar saat keluarganya disandera. Entah apa alasannya kita hanya bisa berspekulasi saja.

Baca juga: Urutan Nonton BTTH Yang Benar

Mengapa Han Fei tidak keluar dan membantu Xiao Yan?

Sadar akan kekuatannya

Salah satu hal yang paling masuk akal adalah Ia sadar diri dengan tingkatan kultivasinya. Meskipun Ia merupakan seorang Dou Zong bintang 5, namun melawan tiga master Dou Zong bintang 5 adalah hal yang mustahil. Apalagi orang-orang dari Paviliun Fenglei tidak hanya tiga master itu yang datang.

Tiga tetua dari Paviliun Fenglei setidaknya membawa 23 Dou Huang dan 46 Dou Wang. Jumlah tersebut juga cukup banyak jika dibandingkan dengan master yang ada di keluarga Han. Sadar dengan ketimpangan kekuatan maka memilih untuk untuk tidak melawan merupakan hal bijak yang bisa dipikirkan Han Fei.

Tidak ingin memprovokasi Paviliun Fenglei?

Berikutnya adalah Han Fei tidak ingin memprovokasi Paviliun Fenglei. Meskipun yang menjadi awal masalah adalah konflik yang terjadi antara keluarga Han dan keluarga Hong, namun pada akhirnya ujung dari eskalasi masalah ini mengkerucut pada Xiao Yang yang membunuh salah satu tetua Paviliun Fenglei.

Jika Ia muncul untuk membantu Xiao Yan maka sama saja dengan memprovokasi aatau bahkan memnunjukkan perlawanan kepada Paviliun Fenglei. Tentu hal ini menjadi langkah yang kurang bijak dan bahkan bisa membawa keluarga Han menuju kehancuran.

Lei zhunzhe
Lei Zhunzhe

Pasalnya Paviliun Fenglei merupakan salah satu Powerhouse di Dataran Tengah. Paviliun Fenglei dipimpin oleh parktisi yang sudah mencapai ranah Dou Zun yaitu Lei Zun Zhe. Melawan seorang Dou Zun bisa dipastikan keluarga Han akan lenyap dari Dataran Tengah.

Bottom Line

Itulah dua alasan mengapa Han Fei yang seorang Dou Zun bintang 5 tidak keluar membantu Xiao Yan saat keluarga Han disandera. Bahkan Ia tidak muncul sama sekali meskipun Paviliun Fenglei sudah kalah. Jangan lupa baca berita donghua lainnya di goinsan ya.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan