Cara Riset Produk Terlaris di Shopee dengan Software Tokpee

Riset Produk Terlaris di Shopee dengan Software Tokpee

Shopee, sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, menawarkan peluang emas bagi siapa saja yang ingin memulai atau mengembangkan bisnis online. Dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya, Shopee menyediakan panggung luas untuk mempromosikan produk kepada basis konsumen yang sangat besar.

Jualan di Shopee memang punya tantangan tersendiri. Jumlah penjual yang membludak membuat persaingan makin ketat. Tidak heran banyak yang bilang jualan di Shopee seperti berjuang di tengah lautan. Perlu strategi jitu agar tidak tenggelam.

Maka dari itu penting untuk menemukan produk yang tepat untuk dijual. Karena kalau kita asal jualan tanpa riset produk yang benar, maka produk kita akan sulit terjual, menumpuk di gudang, dan modal toko terpakai untuk biaya operasional.

Karena itulah riset itu sangat penting untuk mengetahui apa yang orang butuhkan, siapa target pasar kita, dan bagaimana agar produk kita dilirik di antara lautan barang di Shopee.

Nah, agar riset produk menjadi lebih mudah, salah satu tool shopee yang kami rekomendasikan yaitu Tokpee. Tokpee membantu penjual online untuk melakukan riset produk terlaris di Shopee.

Dengan Tokpee, kamu bisa dapetin banyak insights yang mendalam tentang produk-produk potensial untuk dijual, mulai dari tren pasar, kompetitor, sampai estimasi penjualan. Jadi, kamu bisa ambil keputusan jualan yang lebih tepat dan meminimalisir risiko kerugian. Selain itu tokpee juga menyediakan berbagai tips bermanfaat agar jualan makin laris manis.

Ingin tahu bagaimana Tokpee bisa membuat toko shopee mu banjir orderan? Mari kita bahas fitur-fitur unggulan Tokpee berikut ini!

Apa Saja Fitur-fitur Tokpee?

Sebagai tools riset produk, Tokpee dapat membantu kamu untuk bisa lebih percaya diri dalam menjalankan bisnis dan selalu stay on-track dengan perkembangan bisnismu. Apalagi untuk kamu yang baru mulai merintis, ayo kita cek fitur-fitur Tokpee berikut ini:

Riset Produk Laris

Fitur riset produk Tokpee yang akan membantu kamu untuk menemukan produk yang paling diminati di marketplace.

Riset Produk Laris

Dengan tools ini, kamu bisa melihat produk mana yang memiliki penjualan tertinggi. Informasi ini sangat penting untuk mengarahkan kamu dalam memilih produk yang tepat untuk dijual, sehingga kamu bisa memaksimalkan keuntungan dan meningkatkan penjualan.

Analisis Produk Trending Berdasarkan Real-Time Data

Salah satu keunggulan Tokpee adalah kemampuannya untuk menganalisis produk trending berdasarkan data real-time. Dengan fitur ini, kamu dapat melihat produk-produk yang masih dalam pengiriman dan yang sudah terjual habis.

Cara ini membantu kamu terhindar dari menjual produk-produk basi yang sudah tidak diminati oleh konsumen.

Analisis Permintaan Produk

Kamu juga dapat melakukan analisis permintaan produk untuk membandingkan beberapa produk sekaligus melalui Tokpee. Fitur ini membantu kamu untuk melihat potensi permintaan dari pelanggan, sehingga kamu bisa menentukan produk mana yang memiliki omset paling tinggi di pasaran.

Melalui analisis data permintaan, kamu bisa lebih tepat dalam mengambil keputusan bisnis dan memastikan bahwa produk yang kamu tawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Tertarik Mencoba Tokpee?

Saat ini Tokpee telah menjadi pilihan lebih dari 2000 penjual dan merek ternama di Shopee. Mereka memanfaatkan Tokpee untuk mendapatkan data dan wawasan berharga, yang pada akhirnya membantu mereka menyusun strategi penjualan yang lebih efektif.

dipercaya berbagai seller dari brand ternama

Dengan reputasi yang demikian, Tokpee jelas merupakan salah satu tool shopee yang patut dipertimbangkan bagi siapa pun yang ingin serius mengembangkan bisnisnya di Shopee.

Mulai dari Rp50.000/bulan saja kamu sudah bisa gunakan semua fitur fiturnya untuk mengembangkan toko di Shopee. Harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan kerugian akibat tidak lakunya jualan karena salah pilih produk.

Tertarik menggunakan Tokpee? Kunjungi website resmi Tokpee untuk informasi selengkapnya di tokpee.co

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan