7 Situs Gratis Terbaik Untuk Bermain Solitaire Online

Google Solitaire

Bisa dibilang hampir semua orang mengenal gim Solitaire. Ya, gim merangkai kartu berdasarkan urutan ini sangat mudah untuk dipelajari dan dimainkan. Gim ini adalah salah satu gim permainan kartu yang pertama kali diperkenalkan di PC di tahun 90-an.

Dan saat ini, kita bisa bermain gim Solitaire secara online dan gratis. Ada banyak sekali situs web yang menawarkan jenis permainan ini yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja, asalkan terhubung dengan jaringan internet. Pada artikel singkat ini, kami akan merangkum 7 (tujuh) situs online terbaik untuk bermain gim Solitaire, sebagai berikut:

7 situs online terbaik untuk bermain gim Solitaire

1. iLoveSolitaire.com

Satu lagi situs yang wajib Anda kunjungi untuk bermain Solitaire secara online dan gratis adalah iLoveSolitaire. Situs iLoveSolitaire.com ini dapat diakses oleh siapa pun dan kapan pun tanpa perlu melakukan registrasi terlebih dahulu untuk bermain Solitaire dan Spider Solitaire. Setiap kali Anda mengakses situs ini, baik melalui perangkat PC maupun mobile, maka Anda dapat langsung bermain gim kartu ini.

Selain itu tidak hanya untuk para pemain berpengalaman, situs iLoveSolitaire.com ini juga ternyata sangat cocok bagi para pemain baru yang ingin mencoba berbagai jenis permainan Solitaire, termasuk Spider Solitaire, dan juga Freecell Solitaire. Anda akan disuguhkan setiap aturan dari masing-masing permainan Solitaire untuk Anda pelajari.

2. Solitair

Solitair merupakan salah satu situs terbaik untuk bermain Solitaire secara online. Situs ini memberikan suasana klasik yang berjalan dengan desain versi Windows yang lama. Selain itu, di situs ini Anda dapat bermain Solitaire kasual secara gratis, dan bahkan tidak perlu melakukan registrasi. Situs ini juga mendukung aturan Solitaire yang asli dan aturan Spider Solitaire.

Ada juga level ringan kustomisasi yang tersedia. Berdasarkan pengalaman dan keahlian Anda, Anda dapat mengkustomisasi gim untuk menjadi satu atau tiga kartu dari dek. Semuanya sangat mudah dan simpel untuk bermain gim Solitaire di website ini.

3. Cardgames.io

Tak berlebihan untuk dikatakan bahwa Cardgames.io adalah salah satu situs terbaik untuk bermain gim Solitaire secara online dan gratis. Permainan Solitaire pada situs ini juga memberikan informasi penting apa pun yang Anda perlukan seperti waktu yang diambil, langkah yang dibuat, dan juga skor Anda.

Selain itu, Anda ternyata dapat mengurungkan sebuah aksi, membuat gim baru, atau memulai ulang gim Anda yang sekarang. Yang membuat situs ini sedikit berbeda dengan situs-situs lainnya adalah situs ini menawarkan akses yang mudah ke aturan permainan. Situs ini memang cocok bagi para pemula.

4. Solitaire FRVR

Situs Solitaire FRVR dikenal para pemain sebab menawarkan estetika yang simpel dan permainan dasar. Namun bagaimanapun, jika Anda sedang mencari kejutan yang agak moderen pada gim kartu klasik ini, maka situs ini perlu Anda pertimbangkan. Gim ini muncul dari sebuah pemikiran brilian pada FRVR, yang berhasil mengubah gim kartu online menjadi ladang bisnis jutaan dolar.

Walaupun ada banyak sekali gim yang bisa Anda pilih pada situs yang dikelola oleh FRVR ini, namun gim Solitaire menjadi gim favorit yang banyak menarik minat para gamer di seluruh dunia. Selain itu, Anda ternyata bisa melakukan kustomisasi permainan dan pengaturan permainan untuk bermain Solitaire menurut cara yang Anda inginkan.

5. Solitaire Bliss

Jika Anda ingin mencari sebuah situs yang menyediakan semua format Solitaire, maka coba saja kunjungi situs Solitaire Bliss. Salah satu keunggulan situs ini adalah Anda bisa membagikan permainan Anda bersama teman Anda melalui media sosial yang terintegrasi dengan situs ini.

Selain Anda dapat bermain berbagai jenis permainan Solitaire, situs ini juga menawarkan level kustomisasi yang lebih berat dibandingkan situs-situs pesaingnya. Ya, Anda dapat mengubah keseluruhan tampilan untuk menyesuaikan gaya Anda. Mulai dari pengubahan latar belakang hingga desain pada bagian belakang kartu, situs ini menawarkan level kustomisasi yang layak Anda pertimbangkan.

5. Solitaire Paradise

Seperti namanya, situs Solitaire Paradise menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam bermain Solitaire untuk para penggunanya. Di situs ini, Anda akan menemukan, tidak hanya versi klasik Solitaire, tapi juga varian terbaru dari permainan menyusun kartu ini.

Selain itu, setiap dari gim Solitaire yang tersedia pada situs ini juga memiliki aturan yang berbeda, atau tema yang berbeda. Sebagai contoh, Anda bisa bermain Solitaire Piramid Mesir Kuno atau Solitaire 40 Pencuri. Intinya situs ini akan selalu menawarkan sesuatu baru yang layak Anda eksplor.

6. Google Solitaire

Sejauh ini, cara paling mudah untuk bermain Solitaire secara online dan gratis adalah dengan mengakses Google Solitaire. Situs ini didesain sesimpel mungkin, dengan estetika minimalis.

Jika ingin mencoba, Anda cukup mengklik link Google Solitaire yang akan mengarahkan ulang Anda ke situs aktualnya. Setelah mengaksesnya, Anda akan ditampilkan gim Solitaire dengan level kesulitan yang berbeda-beda, mulai dari level mudah hingga level sulit. Selain itu, Anda juga akan ditampilkan kartu dek Anda, jumlah waktu yang tersisa, jumlah langkah yang telah Anda buat, dan total skor.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan