Rekomendasi Jasa SEO Jogja Terbaik, Creativism!

Jasa SEO Jogja

Jogja adalah salah satu daerah yang terkenal akan berbagai kebudayaan dan juga pariwisatanya yang menakjubkan. Di Jogja, kita bisa menemukan kebudayaan yang khas seperti Wayang Kulit, Batik, Tari Klasik Jawa, Upacara Grebeg, Sekaten, dan lain sebagainya.

Di Jogja, kita juga bisa menemukan banyak pariwisata alam menakjubkan seperti Pantai Parangtritis, Pantai Timang, Kalibiru, Goa Pindul, Gunung Merapi dan lain sebagainya. Wisata kuliner dari Jogja, juga tak kalah memanjakan lidah. Terkenal dengan rasa manis dan gurihnya, Jogja sukses membuat pelancong selalu pulang dengan perut kenyang. Kita bisa menyebut gudeg, brongkos, wajik, apem, kipo dan lain-lain sebagai contohnya.

Ya, wajar jika Jogja jadi salah satu daerah wisata terfavorit, baik itu untuk wisatawan dalam negeri maupun mancanegara.

TAPI, tahukah Anda bahwa Jogja bukan hanya dikenal dengan itu saja. Jogja juga dikenal sebagai salah satu daerah yang pertumbuhan ekonomi digitalnya cukup pesat. Lembaga riset EV-DCI menempatkan Jogja sebagai daerah dengan pertumbuhan ekonomi digital tertinggi nomor 4 secara nasional.

Wajar kalau kebanyakan pebisnis di Jogja sudah sangat melek akan berbagai istilah digital marketing untuk membantu tumbuh kembang bisnisnya. Salah satunya adalah SEO (Search Engine Optimization). Sebuah ilmu optimasi website agar dapat tampil di urutan teratas halaman pertama search engine, terutama Google, melalui keyword tertentu yang menjadi target utama.

Sayangnya, SEO bukanlah hal yang mudah. Ada banyak hal yang mesti dipelajari, seperti metode On-Page SEO, Off-Page SEO, Local SEO, dan Technical SEO. Pebisnis juga harus peka terhadap perkembangan terbaru algoritma Google.

Beruntungnya, di Jogja kita juga bisa menemukan Agency Digital Marketing tepercaya, yang menyediakan layanan Jasa SEO Terbaik. Agency tersebut adalah Creativism.id. Agency ini sekaligus menjadi rekomendasi Jasa SEO Jogja terbaik yang bisa Anda ajak kerja sama. Ada 4 alasan utama mengapa Creativism menjadi rekomendasi terbaik untuk Anda.

4 alasan itu adalah;

Rekomendasi Jasa SEO Jogja Terbaik, Creativism

1. Memberikan Anda Layanan SEO yang Lengkap

Mereka akan mengoptimalkan website Anda menggunakan 4 metode SEO utama, yakni On Page SEO, Off Page SEO, Local SEO, dan juga Technical SEO.

  • On Page SEO adalah metode SEO yang seluruh langkah-langkahnya dilakukan pada website utama. Salah satu contoh teknik di dalamnya adalah dengan membuat artikel website yang berkualitas.
  • Off Page SEO adalah metode SEO yang seluruh langkah-langkahnya dilakukan pada website atau platform alternatif. Di dalamnya, kita akan akrab dengan istilah backlink.
  • Local SEO, sesuai dengan namanya, adalah metode SEO yang fokus pada proses optimasi website untuk pencarian lokal. Salah satu teknik penting di dalamnya adalah dengan mengoptimalkan Google My Business.
  • Technical SEO, seperti yang bisa Anda tebak, metode SEO ini memiliki fokus pada hal-hal teknis website. Menjadikan pengunjung yang ada di dalamnya betah. Salah satu contoh teknik yang ada di dalamnya adalah dengan mengatur settingan robots.txt.

Keempat metode SEO ini mereka jalankan secara menyeluruh dan juga sesuai dengan algoritma terbaru Google, yakni E-E-A-T (Experience, Expertise, Authoritativeness, Trust).

2. Dijalankan oleh Mereka yang Profesional, Ahli dan Berpengalaman

Kedua adalah Jasa SEO Creativism ini, dijalankan oleh mereka-mereka yang profesional, ahli dan berpengalaman di bidangnya. Ketika Anda memesan Jasa SEO Creativism ini, maka Anda akan langsung dilayani oleh 2 jenis tim utama. 2 jenis tim ini adalah tim Content Writer dan juga Webmaster.

Content Writer akan bertanggung jawab untuk masalah On Page SEO & Off Page SEO website Anda. Merekalah yang bertugas untuk memproduksi konten artikel berkualitas dan mencarikan backlink berkualitas yang relevan dengan website Anda.

Sedangkan tim Webmaster akan bertanggung jawab untuk masalah Local SEO dan Technical SEO website Anda. Merekalah yang akan bertugas untuk mengoptimalkan laman Google My Business dan menjadikan website Anda nyaman dan aman untuk dikunjungi.

Soal pengalaman, tak perlu diragukan lagi. Mereka sudah bekerja sama dengan banyak klien dari berbagai niche bisnis untuk berbagai layanan digital marketing. Dimulai dari niche kecantikan, event, fashion, F&B, kesehatan, pendidikan, personal branding, startup, dan lain sebagainya.

3. Hasil yang Sudah Terbukti

Alasan yang ketiga adalah karena Creativism sudah memberikan hasil yang maksimal. Ada banyak keyword konten yang berhasil mereka optimalkan dan tampil di urutan teratas halaman pertama Google. Beberapa di antaranya, seperti;

  • Jasa SEO Jogja Terbaik
  • Agency SEO Jogja Terbaik
  • Pakar SEO Jogja
  • Jasa Kelola Instagram
  • Jasa Video TikTok
  • Dan lain sebagainya.

Anda bisa mencoba beberapa daftar keyword di atas, di pencarian Google untuk melihat bukti nyatanya.

4. Harga Jasa yang Tergolong Murah dan Terjangkau

Terakhir adalah jasa SEO yang Creativism tawarkan ini benar-benar murah dan terjangkau. Jauh lebih bersahabat jika dibandingkan dengan biaya untuk merekrut karyawan baru khusus untuk SEO.

Creativism sendiri membagi layanan Jasa SEO ini ke dalam 3 jenis paket. 3 jenis paket tersebut adalah Bronze, Silver dan juga Gold. Jika Anda memilih paket Bronze, maka Anda sudah mendapatkan layanan SEO yang lengkap. Padahal paket Bronze adalah paket terbawah.

Adapun layanan yang bakal didapatkan tersebut adalah;

  • Website Audit
  • Competitor Analysis
  • On-Page SEO
  • Off-Page SEO
  • Konsultasi
  • Artikel Bulanan
  • 1 Keyword Utama
  • 3 Keyword Pendukung
  • 7 Blog Placement Per Bulan
  • Optimasi Web Speed
  • Laporan Bulanan

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai harga paket Bronze ataupun detail paket Jasa SEO Creativism lainnya, silahkan hubungi mereka melalui WhatsApp di 0812-2222-7920.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan