6 Editor Video Gratis Untuk Diunduh Pada Mobile

Capcut free mobile video editor

Di banyak platform media sosial, video telah menjadi alat penting yang tidak dapat terpisahkan sebagai cara berkomunikasi dan berekspresi. Apakah Anda membagikan momen dengan teman atau membangun jumlah pengikut pada platform seperti Instagram, YouTube atau TikTok, maka memiliki akses ke software editor video yang berkualitas tinggi juga dinilai sangat penting.

Dan menariknya, disebabkan adanya permintaan yang tinggi dari pengguna media sosial dari seluruh dunia, maka sekarang ini telah dibuat dan diperkenalkan banyak app editor untuk penggunaan mobile. Anda dapat dengan mudah mengunduh app editor video favorit Anda di Google Play. Dan untuk mempermudah proses download, anda juga dapat melakukan download aplikasi Google Play untuk Android terlebih dahulu di perangkat mobile yang Anda miliki.

Pada artikel singkat ini, kami akan membahas 6 (enam) editor video gratis yang bisa Anda unduh untuk penggunaan mobile Anda.

1. Capcut

Capcut adalah satu satu editor video gratis terbaik yang bisa Anda pilih sekarang juga. Hal ini dikarenakan, app ini memiliki banyak fitur penting dan sangat mudah digunakan. Dengan Capcut, Anda dapat melakukan pemangkasan, pemotongan, pemisahan, penggabungan dan menerapkan transisi dinamis ke video Anda.

Tidak hanya itu, Capcut juga menawarkan berbagai font, gaya, template, dan filter untuk memperkaya kreativitas Anda. Salah satu fitur terfavorit para penggunanya adalah kemampuan untuk menghapus latar belakang dan menerapkan auto captions, menjadikannya sangat berguna bagi para pembuat konten. Hingga saat ini, Capcut telah diunduh lebih dari 500 juta kali dengan rating 4,4 bintang. Silahkan klik link berikut ini untuk mendownload app Capcut.

2. PowerDirector

PowerDirector merupakan app editor video yang kaya akan fitur yang ditawarkan dalam versi gratis dan berbayar. Dengan editor video ini, Anda dapat mengedit dan mengekspor video dalam kualitas resolusi 4K, menerapkan penyesuaian kecepatan, menambah intro dan judul yang menarik, dan masih banyak lagi.

Editor video ini sudah pernah diunduh lebih dari 100 juta kali dengan rating 4,5 bintang, yang membuatnya menjadi pilihan populer bagi para pengguna yang ingin membawa proses editing video mereka ke level berikutnya.

3. VN

VN menawarkan pengalaman mengedit video yang kuat, namun simpel digunakan bagi para penggunanya. Dengan fitur-fitur unggulannya seperti animasi keyframe dan music beat, editor video ini memungkinkan para penggunanya untuk menciptakan video yang terlihat profesional dengan mudah.

Saat ini, VN telah diunduh sebanyak lebih dari 100 juta kali dan memiliki rating 4,6 bintang, yang membuatnya makin populer di kalangan pembuat konten video.

4. KineMaster

KineMaster telah dikenal dengan alat editing setingkat profesional dan kaya akan fitur yang menarik. Para pengguna tentu akan dengan mudah dapat memangkas, memotong, memisah, menggabungkan, dan menambah berbagai efek ke video mereka.

Editor video ini juga mendukung ekspor resolusi 4K dan mencakup gaya berbasis AI untuk menambah kualitas video. Sekarang ini, KineMaster telah memperoleh lebih dari 100 juta download dan mendapat rating 4.3 bintang.

5. InShot

Satu lagi editor video untuk penggunaan mobile yang kami anggap terbaik adalah InShot. App ini banyak dipilih pengguna sebab memiliki antarmuka yang intuitif dan kemampuan pengeditan yang kuat. Para pengguna juga dapat memangkas, memotong, menambahkan musik, menerapkan efek transisi, dan mencantumkan emoji favorit Anda.

InShot juga menawarkan fitur lainnya seperti pengaburan latar belakang, dan kompresi video tanpa mengorbankan kualitas. InShot telah didownload lebih dari 500 juta kali dan mendapat rating 4.6 bintang.

6. YouCam Video

YouCam Video adalah editor video terbaik lainnya yang perlu Anda pertimbangkan karena memiliki banyak fitur menarik seperti pengubah warna rambu dan pengedit makeup, dengan detail yang sangat akurat.

Selain itu, editor video gratis ini juga menawarkan filter dan efek video untuk berbagai hari libur dan tren. Ini hadir dengan tool editing yang penting, efek keren, dan fitur ramah pengguna untuk membantu Anda mempercantik tampilan video Anda. App ini telah didownload sebanyak 1 juta kali dan mendapat rating 4,4 bintang.

edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan