Ini Api Surgawi Yang Dimiliki Xun'er, Peringkat dan Kekuatannya

Jenis api surgawi apa yang dimiliki Xun'er dan seberapa kuat api surgawi itu?

Setelah offline untuk waktu yang cukup lama, heroine serial BTTH Gu Xun'er akhirnya kembali. Ia muncul di momen penting yang sangat menentukan akhir dari MC serial ini.

Xun'er muncul dan memamerkan kekuatannya yang sangat mengerikan, membuat takut orang-orang yang melihatnya baik kawan maupun lawan.

Padahal jika diamati dengan sekasama, seharusnya level kultivasi Xun'er masih di tingkat Dou Zong. Namun Ia mampu dengan mudah melenyapkan banyak kultivator Dou Zong dari Aula Jiwa.

Namun kemampuannya ini bukanlah karena sekadar teknik miliknya, namun karena api surgawi yang Xun'er miliki.

Api Surgawi Milik Xun'er

Saat Xun'er mulai mengeluarkan api berwarna emas dari jemarinya, Xiao Yan terkejut. Xiao Yan langsung mengenali bahwa api tersebut adalah salah satu jenis api surgawi!

Warna emasnya sangat menyilaukan mata. Aura yang dipancarkan juga sangat mengerikan. Bisa dibayangkan seberapa dahsyat kekuatan dari api surgawi tersebut.

Xun'er terlihat sudah memiliki kontrol penuh atas api tersebut. Dengan satu perintah api tersebut bergerak menyerang para Dou Zong dari Aula Jiwa. Gerakannya mirip dengan Ji Realm Wang Lin.

Api emas tersebut mulai membakar kultivator ini dari dalam dan membuat mereka hilang tanpa jejak. Kekuatannya mirip dengan api tiga warna yang Xioa Yan buat dari Green Lotus Core Flame dan Fallen Heart Flame.

Tidak hanya itu, kekuatan dari Api Surgawi berwarna emas ini bahkan bisa menghancurkan barrier yang dibuat oleh Lembah Sungai Es dengan sekali serang saja.

Padahal barrier tersebut sangat kuat. Bahkan Xiao Yixian dan Yao Tianhuo yang notabene Dou Zun bintang 1 dan 2 harus menyerang sebanyak dua kali hanya untuk merobek barrier tersebut.

Lalu apa sebenarnya api surgawi milik Xun'er ini? Seberapa kuat api ini sehingga mampu menghasilkan kekuatan yang sangat mengerikan?

Api tersebut bernama Golden Emperor Burning Heaven Flame dan berda di peringkat empat dalam daftar peringkat api surgawi 🔥.

Golden Emperor Burning Heaven Flame 🔥

Berada di peringkat empat dalam daftar peringkat api surgawi menunjukkan betapa kuatnya api emas kaisar ini. Api Bone Chilling yang berada di peringkat 11 milik Yao Chen saja sudah mengerikan apalagi di peringkat 4.

Api ini bisa dibilang misterius walaupun tidak semisterius api surgawi seperti Pure Lotus Demon Flame namun dari segi nama tidak kalah pamor.

Api emas ini sudah memiliki reputasi yang sangat besar sejak jaman kuno. Bukan hanya karena kekuatannya yang mengerikan tetapi juga karena hanya diwarisi oleh klan kuat saja dan hanya sedikit orang yang mampu menaklukkannya.

Kekuatan

Jika Xun'er yang hanya Dou Zong mampu menghancurkan barier yang dibuat oleh seorang Dou Zun hanya dengan sekali serang menggunakan api surgawi ini maka Dou Zong yang terkena serangan ini tidak akan memiliki kesempatan bertahan sama sekali walaupun itu adalah Dou Zong Puncak.

Memang reputasi dari api surgawi sangat mengerikan. Misalnya kombinasi Green Lotus Core Flame dan Fallen Heart Flame Xiao yan mampu membakar kultivator level rendah tanpa bekas.

Pemadatan tiga jenis api surgawi Green Lotus Core Flame, Fallen Heart Flame, Bone Chilling Flame menghasilkan Teratai Api Kemurkaan Budha Tiga Warna mampu membunuh Dou Zong puncak dan bahkan Dou Zun sekalipun saat Xiao Yan di tingkat Dou Zong.

Hal ini membuat pengguna api surgawi sangat ditakuti. Lalu bagaimana dengan api Kaisar Emas ini? apakah kekuatannya hanya sebatas itu? tentu saja tidak!

Kabarnya Api Surgawi Golden Emperor Burning Heaven Flame mampu membakar habis Dou Qi yang notabene adalah sebuah energi dimana yang namanya energi pada dasarnya sesuatu yang tidak dimusnahkan.

bahkan menurut rumor, api surgawi ini bahkan membakar sebuah ruang yang dibuat oleh seorang Dou Sheng tanpa bekas sama sekali. Tidak mengherankan jika Api Xun'er bisa merobek barier Dou Zun dengan mudah.

Detail Api Surgawi

  • Nama Asli: 金帝焚天炎 (Jīn dì fén tiān yán)
  • Bahasa Inggris: Golden Emperor Burning Heaven Flame
  • Bahasa Indonesia: Api Kaisar Emas Pembakar Langit
  • Peringkat: 4 (Empat)
edit
Posting Komentar Sembunyikan Komentar

Batalkan